Notice: Undefined index: lang in /var/www/html/winproperties.co.id/index.php on line 19
Win Properties
20 May 2014
Win Properties Kembangkan Perumahan Eksklusif Di Bogor
Bisnis.com,JAKARTA- Win Properties, salah satu pengembang properti, melakukan ekspansi dengan menggarap Win Del Rio Town House, sebuah proyek perumahan eksklusif di Bogor yang menawarkan harga berkisar Rp500 jutaan.

CEO Win Properties Amrit Lakhiani mengatakan pertumbuhan properti kini mengalami pergeseran ke kawasan penyangga seperti halnya Bogor dan Sentul, khususnya untuk segmen menengah ke atas. Kedua kawasan itu, kata dia, diperkirakan mengalami pertumbuhan pesat pasca beroperasinya Bogor Outer Ring Road (BORR).

"Prospek properti di Bogor masih didominasi di daerah Dramaga, Baranangsiang, Cibinong, dan Sentul karena keempat wilayah tersebut masih menjadi pusat aktivitas masyarakat. Lagi pula, harga tanah di Jakarta kian mahal," papar Amrit, Selasa (20/5/2014).

Menurut Amrit, konsep ke depan Win Del Rio mampu menjadi perumahan berkelas

yang menjadi pilihan investasi masyarakat Bogor. Demi mewujudkan harapan tersebut, kata dia, Win del Rio tidak hanya memberikan konsep semi service town house namun juga memperhatikan mutu

bahan yang dipakai seperti lantai granit tile dan kusen dari wpc berbahan kayu dan plastik yang cocok digunakan di kota Bogor yang beriklim lembab, sehingga bebas dari rayap dan dijamin tidak akan lapuk.

Dia menambahkan Win del Rio yang berlokasi di daerah Semplak dengan luas area 1,8 hektar tersebut terletak di lokasi yang sangat strategis dan design yang elegan serta eksklusif. Proyek itu terdiri dari 80 unit rumah dan 13 unit ruko. Berikut nama tipe dan ukuran nya LB/LT properti: Calma 87/155, Aliviar 87/153 Descano 84/142, Riberino 76/163 Fresco 76/120, Madera 46/105, Tierra 43/90.

"Dengan sistem semi service townhouse menjadikan Win del Rio sebagai kawasan hunian pertama yang menerapkan sistem pelayanan purna jual optimal di Kota Bogor," ucap Amrit.

Pihaknya memaparkan semi service town house merupakan konsep dimana pembeli dapat merasakan pelayanan dari pengembang hingga masa purna jual. Amrit menceritakan kebanyakan pengembang enggan terlibat kembali dan berinteraksi dengan konsumen setelah serah terima unit.

Namun, tambahnya, Win Properties menerapkan sistem sebaliknya.

Secara teknis, Amrit mengatakan jika penghuni memerlukan bantuan seperti halnya perbaikan AC, kebocoran dalam rumah, maupun hal-hal teknis sejenisnya, maka penghuni dapat menggunakan jasa yang disediakan pihak pengembang dimana mereka dikhususkan untuk standby di area depan kawasan perumahan untuk membantu penghuni mendapatkan solusi atas permasalahn teknis yang dihadapinya.

"Dan itulah pelayanan unggul yang kami tawarkan kepada konsumen atau calon penghuni," paparnya.