Notice: Undefined index: lang in /var/www/html/winproperties.co.id/index.php on line 19
Win Properties
28 November 2014
Win Properties Lirik Kota Lapis Kedua
Housing-Estate.com, Jakarta - Sebagai perusahaan pengembang, Win Properties bervisi menghadirkan produk yang dibutuhkan dan disukai konsumen. Karena itu perusahaan ini selalu memberikan ciri khas khusus untuk setiap perumahan yang dikembangkannya. Misalnya, proyek Win Del Rio yang dikonsep sebagai service residential pertama di Bogor.

"Kami tidak tertarik mengembangkan rumah seharga Rp200 juta-Rp300 juta, pasti hasilnya tidak sesuai harapan konsumen, harus renovasi sana-sini. Kami ingin konsumen tidak perlu pusing dengan rumahnya, kalau ada apa-apa dia tinggal telepon nanti kami yang urusin, itu yang kami terapkan di Win Del Rio," ujar Amrit Lakhiani, CEO Win Properties kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (28/11).

Win Del Rio merupakan townhouse berjumlah 80 unit yang harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan harga rumah di sekitarnya yaitu termurah mulai Rp650 jutaan. Biaya bulanannya juga lebih tinggi, sekitar Rp500 ribu/bulan, namun dengan konsep service residence konsumen tidak perlu dipusingkan lagi dengan perawatan rumahnya.

"Kota Bogor sangat potensial untuk dikembangkan perumahan berkonsep service residential khususnya untuk hunian ekslusif. Didukung dengan kawasannya yang masih sejuk, konsumen benar-benar mendapatkan kenyamanan untuk rumahnya. Terbukti Win Del Rio juga diterima pasar dengan sangat baik," imbuhnya.

Win Del Rio akan dijadikan acuan bagi pengembangan proyek Win Properties selanjutnya. Untuk itu, Amrit terus membidik kota-kota lapis kedua seperti di Tegal, Cirebon, maupun Gili di Lombok. Sebelumnya, WinProperties sudah menggarap rumah ekslusif di Cempaka Putih, Jakarta Timur, perkantoran di Sunter, Jakarta Utara, maupun ruko ekslusif di daerah Bintaro. Selain di Indonesia, ada juga proyek apartemennya di London, Inggris. Yudis