Notice: Undefined index: lang in /var/www/html/winproperties.co.id/index.php on line 19
Win Properties
08 December 2014
Siasati Pasar, Win Properties Fokus Garap Jabodetabek
Jakarta, mpi-update. Prediksi beberapa kalangan terhadap lambatnya pertumbuhan bisnis properti di Indonesia pada tahun 2015, disikapi para pengembang dengan beraneka strategi. Win Properties, salah satu pengembang yang saat ini tengah memasarkan produk landed house di Bogor, WinDel Rio Townhouse, fokus terhadap market Jabodetabek sebagai salah satu strategi menghadapi kondisi di tahun 2015.

Amrit Lakhiani, CEO Win Properties mengatakan bahwa pertumbuhan properti di Indonesia secara umum masih dalam tahap pemulihan setelah sebelumnya mengalami penurunan pada 2014. Minat dan daya beli konsumen diyakini akan naik dan terus mengalami peningkatan pada tahun 2015. Namun untuk mendongkrak angka penjualan, pengembang harus pandai-pandai memberikan reward pada calon pembeli, baik berupa perpanjangan termin pembayaran, subsidi down payment, hingga subsidi bunga untuk transaksi dengan cara bayar KPR.

\"Saat ini kami tengah fokus mengembangkan properti di Jabodetabek. Melihat dari respon masyarakat terhadap produk kami, seperti WinDel Rio Townhouse di Bogor, memang saat ini diperlukan reward berupa kemudahan pembayaran untuk memasarkan properti di kelas menengah. Ketika kami memulai membangun sebuah proyek, kami ingin setiap orang yang membeli produk yang kami bangun juga benar-benar merasakan kenyamanan dan juga kebahagiaan dalam hunian tersebut,\" papar Amrit

Win Properties merupakan pengembang yang memiliki jaringan luas. Selain di Indonesia, group ini juga tengah mengembangkan sebuah apartment di London. Win Properties berencana fokus di area Jabodetabek pada 2015 dan juga masih akan menunggu situasi makin kondusif untuk melaksanakan pembelian lahan baru. Beberapa area yang diincar adalah Tegal,Cirebon dan Gili, Lombok.

Dari segi pendanaan, Win Properties bekerjasama dengan Bank of India, Mandiri, dan juga BTN. Adapun proyek yang saat ini tengah dikembangkan yaitu WinDel Rio Townhouse memiliki nilai investasi sekitar Rp75 miliar. Beberapa proyek lainnya yang tengah dikembangkan adalah commercial area di Bintaro dengan nilai investasi Rp20 miliar, dan beberapa townhouse di area Cempaka Putih dengan nilai investasi Rp21 miliar.