Notice: Undefined index: lang in /var/www/html/winproperties.co.id/index.php on line 19
Win Properties
1 march 2016
Win del Rio Optimis Melihat Minat Konsumen

Semakin bertambahnya jumlah penduduk di dunia, maka kebutuhan tempat tinggal secara otomatis akan ikut bertambah. Sebuah keluarga yang telah memiliki rumah mungkin saja akan membeli rumah baru lagi karena berbagai alasan, mungkin rumah sekarang yang ditempati terlalu sempit atau karena kehadiran buah hati yang memang membutuhkan ruangan lebih besar.

Selain itu, orang yang sudah menikah pun mendambakan sebuah rumah idaman dan tak ingin lagi hidup satu rumah dengan orang tuanya. Karena besarnya permintaan inilah yang membuat harga properti tak pernah turun dibanding dengan investasi lain.

Jika ingin memilih properti, baik itu sebagai tempat tinggal ataupun untuk bisnis real estate dalam hal ini investasi jangka panjang pasti akan mengutamakan berbagai hal terkait dengan lingkungan, keamanan dan kenyamanan. Dengan mempertimbangkan hal ini, bisnis properti yang dimiliki akan bernilai harga tinggi dari tahun ke tahun.

Win Properties melihat peluang ini adalah pintu masuk utama menjangkau kalangan masayarakat menengah yang ingin berinvestasi ataupun berkeinginan memiliki rumah tinggal.

Lokasi merupakan faktor utama seseorang memilih tempat untuk tinggal dan beraktivitas sehari-hari. Win del Rio Bogor menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik untuk dijadikan pilihan para pencari rumah hunian real estate dengan harga terjangkau.

Terletak di lokasi strategis yaitu Perempatan Semplak, Bogor dan berjarak hanya 20 menit dari stasiun Bogor menjadi alasan Win del Rio mendirikan huniannya sebanyak 80 unit rumah dilengkapi 13 unit ruko dengan konsep modern kontemporer.

“Kurang lebih 1,8 hektar lahan yang kami gunakan untuk mendirikan hunian tempat tinggal real estate untuk memenuhi minat pasar. Lingkungan, kenyamanan dan keamanan merupakan prioritas utama kami dalam menentukan pembangunan usaha ini.” Ujar CEO Win Properties, Amrit Lakhiani.

90 persen unit rumah dengan berbagai macam tipe menarik yaitu Ribereno, Fresco, Madera, Tiera, Vidrio dan Castilo sudah laku terjual sampai awal tahun 2016 ini. “Melihat banyak minat konsumen yang meningkat, kami optimis Win del Rio akan berhasil terjual habis seluruh unit rumahnya pada pertengahan tahun 2016 ini.” tambah Amrit.