Notice: Undefined index: lang in /var/www/html/winproperties.co.id/index.php on line 19
Win Properties
26 November 2014
Win Properties Bersaing Lewat Insentif
JAKARTA - Pengembang properti Win Properties mengincar pasar di Jabodetabek pada 2015. Untuk memicu minat masyarakat, maka Win Properties akan memberikan serangkaian bonus bagi para pembelinya. CEO Win Properties Amrit Lakhiani mengatakan, untuk mendongkrak angka penjualan pengembang harus pandai-pandai memberikan reward pada calon pembeli baik berupa perpanjangan termin pembayaran, subsidi down payment, hingga subsidi bunga untuk transaksi dengan cara bayar KPR.

"Saat ini kami tengah fokus mengembangkan properti di Jabodetabek. Melihat dari respons masyarakat terhadap produk kami seperti misalnya WinDel Rio Townhouse di Bogor, memang saat ini diperlukan reward kemudahan pembayaran untuk memasarkan properti di kelas menengah," kata dia dia di Jakarta, Rabu (26/11/2014).

Menurutnya, Win Properties berencana fokus di area Jabodetabek pada 2015, dan juga masih akan menunggu situasi makin kondusif untuk melaksanakan pembelian lahan baru. "Beberapa area yang diincar adalah Tegal, Cirebon dan Gili, Lombok," kata dia di Jakarta,

Dari segi pendanaan, Win Properties bekerja sama dengan Bank of India, Mandiri, dan juga BTN. Adapun proyek yang saat ini tengah dikembangkan, yaitu WinDel Rio Townhouse memiliki nilai investasi sekitar Rp75 miliar.

Beberapa proyek lainnya yang tengah dikembangkan adalah commercial area di Bintaro dengan nilai investasi Rp20 miliar, dan beberapa townhouse di area Cempaka Putih dengan nilai investasi Rp21 miliar.